Kombes (Purn) Dr Maruli Siahaan Pimpin Konsolidasi di Golkar Deli Serdang

Kombes (Purn) Dr Maruli Siahaan SH MH memimpin konsolidasi bersama kader dan fungsionaris Partai Golkar Deli Serdang, Kamis (16/3/2023)

topmetro.news – Kombes (Purn) Dr Maruli Siahaan SH MH memimpin konsolidasi bersama kader dan fungsionaris Partai Golkar Deli Serdang, Kamis (16/3/2023). Konsolidasi berlangsung di Kantor DPD Golkar Deli Serdang di Jalan Karya Jasa Nomor 2 Lubuk Pakam.

Wakil Pemenangan Pemilu Medan B DPD Partai Golkar dan Fungsionaris DPD Golkar Sumut ini hadir ke lokasi kegiatan bersama dengan beberapa pengurus lainnya. Di antaranya Sekretaris DPD Golkar Deli Serdang Zul Amri ST dan Wakil Ketua DPD Golkar Deli Serdang Agusli SH. Hadir juga Wakil Sekretaris DPD Golkar Deli Serdang Roise F Simamora, Wakil Sekretaris OKK DPD Golkar Deli Serdang Darma Sucipto, dan lainnya.

Maruli Siahaan memimpin konsolidasi dengan agenda evaluasi kerja DPD Golkar Kabupten Deli Serdang. Yakni, perihal seleksi fungsionaris DPD Golkar se-Sumatera Utara

Selain itu, sebagai fungsionari DPD Golkar Sumatera Utara, Maruli Siahaan mohon dukungan dari DPD Golkar Deli Serdang untuk maju sebagai Caleg DPR RI Partai Golkar.

Maruli berencana maju ke Pileg 2024 dari Dapil Sumut I, meliputi, Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai, dan Tebingtinggi.

Keinginan Maruli ini pun mendapat sambutan baik dari para pengurus DPD Golkar Deli Serdang yang hadir pada kesempatan tersebut. Hal ini sebagaimana penyampaian Zul Amri ST selaku Sekretaris DPD Golkar Deli Serdang. Serta atas izin dan restu dari Ketua DPD Golkar Deli Serdang Hamdani Syahputra.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment